-->

Wako Hendri Septa Sambut Baik Pelantikan Pengurus DPD PPSI Kota Padang

Baca Juga

PADANG - Walikota Padang Hendri Septa menyambut baik atas dilantiknya Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Pencak Silat Indonesia (PPSI) Kota Padang periode 2022-2027.


Pelantikan pengurus DPD PPSI Kota Padang yang diketuai oleh Yandri itu dilakukan langsung oleh Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPSI Sumatera Barat Zulhendri Ismed.

Hal tersebut disampaikan Wako Hendri Septa sewaktu memberikan sambutan pelantikan pengurus DPD PPSI Kota Padang, di Aula Kantor KAN Pauh IX, Kecamatan Kuranji, Jumat (10/11/2023).


"Atas nama Pemerintah Kota Padang kami mengucapkan selamat kepada ketua dan pengurus DPD PPSI Kota Padang yang baru dilantik. Kami turut bangga karena pada tahun 2021 lalu, atlet pencak silat kita berhasil mengharumkan nama Kota Padang di tingkat nasional dengan meraih mendalami Emas pada PON Papua," ucap Wako Hendri Septa.


Wako Hendri Septa menambahkan, dalam rangka melestarikan budaya Minangkabau, Pemerintah Kota Padang pada 19 September 2023 lalu telah mencanangkan program muatan lokal Keminangkabauan bagi murid Paud, SD, dan SMP se-Kota Padang. Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari Selasa dikemas dalam Program Sehari Keminangkabauan.


"Kepada bapak ibu pengurus PPSI mari bersinergi dengan Pemerintah Kota Padang untuk menjaga generasi muda, karena generasi muda hari ini adalah cerminan kita dimasa mendatang. Untuk itu mari kita tanamkan sejak dini nilai - nilai budaya dan adat istiadat yang telah diwariskan oleh nenek moyang kita," pungkas Wako Hendri Septa.(Mul/An).

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.