-->

Tingkatkan Kenyamanan di Lingkungan Ponpes, Calon Bupati Solok Hendra Saputra Gelar Goro

Baca Juga

SUMBAR - Dalam rangka meningkatkan kenyamanan lingkungan di Pondok Pesantren Taruna RABBANI Kabupaten Solok, Hendra Saputra, SH,M.Si yang akrab disapa (Buya Hend) melaksanakan gotong royong bersama, (4)2/2024).


Buya Hend selaku pengasuh Pondok Pesantren (ponpes) Taruna Rabbani dalam memajukan Ponpes ini memang luar biasa, berbagai terobosan terus dilakukannya. Atas itulah, penilaian positif dari para orang tua murid dan masyarakat setempat semakin menjadi-jadi pada diri Buya Hend.


“ Ini bukanlah sesuatu yang berlebihan karena faktanya memang cukup dirasakan oleh warga Ponpes Taruna Rabbani maupun warga sekitar,” sebut warga setempat yang inisialnya tidak ingin disebutkan redaksi.


Selain itu, ide-ide cemerlang dan kerja keras Buya Hend selama ini bahkan mampu membawa kemajuan bagi para santri, terutama dalam ilmu pengetahuan agama serta ahklak para santri. 


Sebenarnya gotong royong merupakan semangat kebersamaan yang mesti terus dipertahankan dalam kehidupan sehari-hari kerena, dampaknya memang memberikan manfaat positif di tengah kehidupan bermasyarakat.


Atas apa yang dilakukan Buya Hend, terhadap kemajuan Ponpes Rabbani selama ini patut kita apresiasi dan. Semoga kita semua juga tidak pernah lupa mensyukurinya. Selain itu, kita yakin Buya Hend memang sosok yang pantas untuk memimpin Kabupaten Solok di 2024 ini, ujarnya warga tersebut. An

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.