-->

Bantu Beban Warga Terdampak Bencana, DPD PKS Sijunjung Turunkan Kadernya

Baca Juga

SUMBAR - Atas intruksi ketua DPW PKS Sumatra barat (Sumbar), Mahyeldi ansahrullah kepada seluruh kadernya yang ada di Sumbar agar bisa membantu, meringankan tangan menolong para karban bencana yg ada di nagari kita, terkusus kepada seluruh anggota kader kepanduan propinsi Sumbar.

Pada (14/5/2024), atas intrusi Ketua DPW PKS. Ketua DPD PKS Kabupaten Sijunjung, H Hendri Susanto Lc menghimbau seluruh kader Kepanduan Sijunjung untuk mempersiapkan diri agar bisa membantu saudara kita yang membutuhkan pertolongan dan uluran tangan bagi saudara kita yang terdampak bencana, ini adalah bentuk peduli kita pada sesama dan jihat di jalan allah.


Selanjutnya, berangkatlah beberapa kader terbaik PKS Sijunjung menuju batu sangkar, tepatnya di nagari Pati,  Kecamatan Rambatan, Kabupaten tanah datar.


Berbaurnya Kader terbaik Partair PKS dengan masyarakat menunjukan betapa pedulinya PKS pada masyarakat yang tertimpa musibah bencana dan menjadi garda terdepan bagi membantu sesama  makluk cibtaan Allah.


Selanjutnya, beberapa orang kader Partai PKS Sijunjung ikut mendoakan pada kader kepanduan, jaga kesehatan, tetap semangat, doa kami menyertai setiap langkah - langkah saudara.   (Fn)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.