-->

Calon Gubernur Sumbar Epyardi Asda, Hari Sama Jam Berbeda Mendaftar di Dua Parpol

Baca Juga

PADANG - 4 MEI 2024 - Ternyata, dihari yang sama tapi jam berbeda, Epyardi Asda Datuak Sutan Majo Lelo, M.Mar, Bupati Kabupaten Solok, calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), periode 2024-2029, bukan hanya mendaftar ke partai Nasdem. Akan tetapi, juga mendaftar ke Parpol Demokrat.

Epyardi tiba di Kantor DWP Demokrat bersama dengan rombongan sekitar pukul 16.00. Kehadirannya disambut langsung oleh Ketua DPW Demokrat Sumbar, Mulyadi, dan jajarannya.


Dipilihnya Partai Nasdem dan Demokrat untuk mendaftar karena secara nasional keduanya partai besar. Ini bukan berarti PAN tidak bisa maju sendiri mengusung calon gubernur. Meskipun bisa, PAN tidak akan maju sendiri karena membutuhkan partai lain. Intinya, Superman tidak ada. Yang ada super team,” ujar Team Epyardi meniru bahasa Bupati Solok tersebut.


Setelah mendaftar, Epyardi menyatakan bersedia untuk mengikuti semua tahapan pendaftaran calon kepala daerah di Nasdem juga Demokrat. Tahapan yang sudah dilalui Epyardi ialah mengambil formulir pendaftaran, lalu mengembalikan formulir tersebut tepat pada waktunya, ujar team Epyardi yang inisialnya minta dirahasiakan. (An)


[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.