-->

DPC Peradi SAI Padang, Gelar RAC dan Halal bihalal

Baca Juga


Padang (MP)
- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia – Suara Advokat Indonesia (Peradi SAI) Kota Padang menggelar Rapat Anggota Cabang (RAC) dan Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H di Hotel Grand zhuri Padang Sabtu (11/5/2024).

Ketua DPC Peradi SAI Padang Hangky Mustav Sabarta,S.H.M.H mengapresiasi kekompakan anggotanya yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri RAC dan Halal Bihalal. Advokat senior ini juga memuji panitia yang telah menyelenggarakan acara dengan baik.

“Terima kasih kepada rekan-rekan semuanya, pengurus dan panitia, ini adalah bukti keseriusan DPC Peradi SAI Padang untuk memajukan organisasi. Acara ini juga untuk mempererat silaturahmi,” ucap Hangky.

Ia mengatakan, pihaknya tak hanya sekadar mencetak advokat secara jumlah, tapi kualitas menjadi prioritas untuk menjaga marwah profesi di tengah banyak organisasi advokat (OA).

“PKPA dan UPA kita selenggarakan telah berjalan dengan baik, kita sangat selektif, saat UPA ada yang tidak lulus, artinya Peradi SAI tidak main-main, yang belum memenuhi syarat maka tidak akan lulus,” jelasnya.

Ia pun berharap ke depannya semua program


kerja dapat berjalan dengan baik, termasuk pemberian bantuan hukum terhadap masyarakat tidak mampu.

Menurutnya RAC penting untuk menentukan eksistensi dan masa depan Peradi SAI Padang. Semua akan dijalankan sebagai program kerja ke depan.

DPC Peradi SAI Padang di bawah kepemimpinan Hangky aktif menyelenggarakan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA), dan Ujian Profesi Advokat (UPA), termasuk pelantikan serta sumpah di Pengadilan Tinggi sesuai domisili calon advokat.

Acara ini juga di isi tausiyah untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Dan kita juga berharap agar DPC Peradi SAI Padang selalu sukses,"Pungkasnya. Fjr***


[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.