-->

Hendra Saputra Calon Bupati Solok yang Religius

Baca Juga

PADANG - Bukti keseriusan Hendra Saputra, SH, M. Si untuk membawa Kabupaten Solok kearah yang lebih baik terlihat dari Kehadirannya diacara Konsolidasi yang digelar Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Sumatera Barat. 


Konsolidasi yang berlangsung di kantor DPD Golkar Sumatera Barat (Sumbar), Kota Padang, pada Minggu (12/5) ini melibatkan DPD Golkar se-Kabupaten, Kota, serta puluhan bakal calon kepala daerah se-Sumbar, ungkap salah seorang peserta yang inisialnya tidak ingin disebut.


Katanya, Hendra Saputra, memang pantas untuk diusung oleh partai dan juga independen. Beliau adalah sosok calon pemimpin yang religius. Kita yakin, dibawah kepemimpinannya kelak Kabupaten Solok akan ada berubahan. Sebab, nilai religius padanya akan membentuk karakter kepemimpinan yang baik, dan sejalan dengan nilai-nilai Islam, yaitu pemimpin yang memiliki semangat tinggi, amanah, bertanggung jawab, disiplin, terpercaya, visioner, moderat, dan tidak mudah menyalahkan orang lain.


Sebagai penutup, marilah kita memilih pemimpin yang sesuai dengan kriteria dalam Islam yaitu muslim yang ta'at beragama, jujur, amanah, cerdas, berilmu, beretika/berakhlak mulia, bersikap adil, sehat (kuat fisik) dan menjadi teladan bagi masyarakat. ujarnya. An

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.