-->

Respon Cepat Ganefri Turunkan Team Pasca Banjir Lahar Dingin Patut di Tiru

Baca Juga

PADANG - Respon cepat calon Gubernur Sumbar periode 2024-2029 Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph. D dalam penanggulangan benca patut mendapat apresiasi. Pasalnya, begitu kabar mencuat adanya banjir lahar dingin disejumlah titik langsung mengerahkan tim kelokasi.

Calon Gubernur Sumbar periode 2024-2029 Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph. D

Bahkan, Ganefri lewat keterangan persnya mengatakan, kita segera bentuk tim dan anggarkan bantuan untuk korban bencana alam melalui LPPM UNP, ujar beberapa warga kampus saat diskusi dengan awak media.


Tuturnya lagi, seketika itu juga Rektor langsung menujuk Prof. Dr. Anton Komaini, M.Pd Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) sebagai pimpinan tim yang akan melakukan kunjungan ke beberapa titik lokasi bencana akibat hujan deras, banjir dan galodo, Minggu 12 Mei 2024.


Selain itu, tim melalui unit kegiatan mahasiswa MPALH, Menwa, Pramuka dan KSR UNP telah dan akan diterjunkan. Dan kini sedang koordinasi dengan bagian kemahasiswaan. 


“Sebagai warga kampus, aksi kemanusiaan Rektor membantu menghilangkan kesengsaraan dan kesulitan dalam kehidupan dan penghidupan korban bencana patut untuk ditiru. Dan, Prof. Ganefri sosok yang sangat pantas untuk memimpin Sumbar kedepan,” pungkasnya.


An

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.