-->

Kapolres Pimpin Apel Gabungan Di Mako Satpol PP Padang

Baca Juga

MPA,PADANG-- Kapolresta Padang Kombes Chairul Azis S. IK, MSi,  MH. bertindak Sebagai pembina dalam apel gabungan di lingkungan Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang, Selasa, (16/1/ 2017).

Didepan kurang lebih 500 orang Personil Satpol PP, Kapolresta mengatakan tujuan dari TNI,  Polri, Satpol PP serta elemen lainnya adalah dalam rangka menegakkan kedaulatan Negara  Kesatuan Republik Indonesia, oleh karena itu harus ada sinergitas dari semua elemen di Kota Padang. Demi  menjaga stabilitas Kantibmas dalam upaya meningkatkan  kesejahteraan masyarakat Kota padang, Sumatera Barat secara umum. 

Kapolresta juga menyinggung masalah trotoar yang sering di jadikan tempat parkir, maka dari itu Satpol PP harus melek terhadap aturan dan Perundang undangan yang berlaku agar dalam melaksanakan tugas tidak bertentangan dengan hukum. 

Dia juga menghimbau  agar personil jangan bersikap arogan  karena sudah tidak zamannya lagi mengedepankan  sikap Arogansi, tapi sudah selayaknya bersikap Humanis,  sopan dan beretika dalam melaksanakan tugas.  
Silahkan Satpol PP terus menegakan Peraturan Daerah (Perda) serta  adat istiadat yang berlaku namun jangan bertentangan dengan Hukum dan peraturan perundang undangan.

“Kepolisian, TNI akan selalu mendukung setiap kegiatan Pemerintah daerah demi kemajuan daerah tersebut ,” Ujar chairul azis.
Yadrison Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang mengucapkan terima kasih, kepada Kapolresta Padang, yang sudah menyempatkan waktunya menjadi pembina dalam apel gabungan ini.
“Sudah saatnya kita buktikan pada khalayak banyak, bahwa warga Kota Padang itu sudah patuh aturan, kita sekarang hanya melakukan penegasan terhadap mereka yang nakal saja lagi.” Ucap Yadrison

“Demi terciptanya Kota yang aman dan nyaman, selama ini Satpol PP di Back Up penuh oleh TNI dan Polri dilapangan, demi terciptanya kota yang tertib dan tertata” Tambahnya.(*)
[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.