-->

Ragam Kegiatan HPN 2018, Nasrul Abit Lepas Sepeda Santai

Baca Juga

MPA,PADANG -  Ragam kegiatanpun dilakukan untuk memeriahkan Hari Pers Nasional HPN 2018 di Provinsi Sumatera barat, seperti senam massal, sepeda santai, sertapembagian doorprise, ”Sabtu (3/2/2018).

Rangkaian kegiatan senam massal yang di ikuti seluruh lapisan masyarakat khususnya kota Padang dimulaipada Pukul 06.30 hingga 08.00, di depan kantor Gubernur Provinsi Sumatera barat,

Acara senam massal yang dilaksanakan  pada  Hari Pers Nasional HPN 2018 ini memang sangat menarik perhatian banyak kalangan.

Jarang kita melihat acara senam massal semeriah ini ,”Ujar salah seorang pengunjung yang namanya tidak mau disebutkan saat ditemui awak media ini.

Usai acara senam massal, Wakil Gubernur Prov. Sumatera Barat Nasrul Abit, melaksanakan pelepasan sepeda santai, yang di ikuti oleh perwakilan semua instansi, termasuk persatuan komoditas  sepeda yang ada di  kota Padang

Dengan rute sepeda santai Start kantor Gubernur Sumbar Jl. Khatib Sulaiman-Jl. Jhoni Anwar-Jl. S.Parman-Jl. Samudra-Jl. Ahmad Yani-Jl. Jend. Sudirman-(Finish) Kantor Gubernur Sumbar.

Acara selanjunya disertai dengan pembagian doorprise, yang juga dilaksanakan didepan kantor Gubernur.

(Anton)
[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.