-->

Sepak Bola Bergengsi Tanah Air, “Gojek Traveloka Liga 1 Indosiar” Akan Berlangsung

Baca Juga

MPA - Kompetisi sepak bola bergengsi di tanah air “Gojek Traveloka Liga 1 Indosiar” akan segera berlangsung. Menghadirkan 18 Klub Sepak Bola terbaik di Indonesia, Gojek Traveloka Liga 1 akan menghadirkan 306 pertandingan dengan sistem pertandingan home and away yang terbagi dalam 34 pekan kompetisi.

Sebelum Laga yang sebenarnya berlangsung, duel raksasa biru antara Persib Bandung vs Arema FC akan menjadi pertandingan uji coba pada hari Minggu, 18 Maret 2018 pukul 15.30 WIB.

Sebagai pemegang hak siar Gojek Traveloka Liga 1, Indosiar akan menayangkan Launching Gojek Traveloka Liga 1 pada hari Senin, 19 Maret 2018 LIVE mulai pukul 17.00 WIB yang dimeriahkan oleh Via Vallen, Inul Daratista, Five Minutes, Trio Macan, Abdel, Jarwo, serta Para Wasit dan 36 Pemain dari 18 Klub Liga 1.

Acara akan dipandu Gilang Dirga, Ayu Dewi dan Valentino. Sementara laga pembuka Gojek Traveloka Liga 1 Indosiar akan berlangsung pada hari Jumat, 23 Maret 2018 dengan mempertemukan Juara tahun sebelumnya Bhayangkara FC melawan Persija Jakarta secara langsung dari Gelora Sidoarjo.(ar)
[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.