-->

Akhir Pekan ini, Program Musik “Inbox” Hadir di Monas

Baca Juga

MPA, JAKARTA - Program musik “Inbox” akan hadir lebih istimewa dengan rangkaian hiburan yang menarik di hari Sabtu, 12 Mei 2018. SCTV akan menyiarkan langsung program “Inbox” dari Plaza Semanggi mulai pukul 06.00 WIB. Penggemar setia Afgan akan dimanjakan lewat tayangan Inbox Spesial Afgan pada hari Sabtu besok.

Penyanyi muda bertalenta dengan ciri khas kacamata ini dikenal lewat lagu “Terima Kasih Cinta” yang pernah dipopulerkannya, dan kali ini akan tampil menyanyikan lagu-lagu lainnya serta menyapa langsung para penggemarnya. Di hari Minggu, 13 Mei 2018 di waktu yang sama, Inbox juga hadir spesial dari Monumen Nasional (Monas) – Jakarta.

Sebagai official broadcaster Asian Games 2018,  Grup Emtek akan menggelar Parade Asian Games 2018 bersamaan dengan program Inbox. Berbagai kemeriahan akan berlangsung bersama para bintang tamu diantaranya JKT 48, Tata Janeta, Vierratale, Jenita Janet dan masih banyak lagi. Ferry Maryadi, Ferro Walandouw, Ricis, dan Sinyorita akan memandu jalannya Inbox Spesial Parade Asian Games 2018 dari Monas.

Saksikan program-program teristimewa hanya di SCTV Satu Untuk Semua!. (ar)
[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.