-->

SCTV Siarkan Pertandingan “One Championship” Dari Jakarta

Baca Juga

MPA, JAKARTA - program olaharaga, MMA (Mixed Martial Arts) terbesar di dunia “One Championship” pekan ini akan kembali berlangsung di Jakarta – Indonesia. Pecinta MMA dapat menyaksikan pertarungan seru dari One Championship ini melalui layar kaca SCTV pada hari Sabtu, 12 Mei 2018 pukul 23.00 WIB.

Disiarkan langsung dari Jakarta Convention Center (JCC) pertandingan One Championship besok akan menjadi pertunjukan yang menarik. Tujuh atlet tuan rumah juga telah siap bertanding melawan atlet-atlet asal negara tetangga. Berikut adalah daftar pertarungan yang akan berlangsung pada hari Sabtu, 12 Mei 2018 mendatang:

No
Pertandingan

1 : Alex Silva (Brazil) vs Yoshiyaka Naito (Jepang)

2 : Stefer Rahardian (Indonesia) vs Himanshu Kaushik (India)

3 : Vitaly Bigdash (Rusia) vs Leandro Ataides (Brazil)

4 : Priscilla Hertati Lumban Gaol (Indonesia) vs Rome Trinidad (Filipina)

5 : Victorio Senduk (Indonesia) vs Sor Sey (Kamboja)

6 : Eric Kelly (Filipina) vs Tetsuya Yamada (Jepang)

7 : Ognjen Topic (Serbia) vs Stergos Mikkios (Yunani)

8 : Radeem Rahman (Singapura) vs Tang De Pan (Tiongkok)

9 : Elipitua Siregar (Indonesia) vs Dodi Mardian (Indonesia)

10 : Doan Birawa (Indonesia) vs Riski Umar (Indonesia)

Melengkapi ragam hiburan SCTV di akhir pekan ini, suguhan hiburan tidak hanya dihadirkan dalam tayangan layar kaca saja, SCTV juga menghadirkan event offair di Surabaya yakni “Festival 28”. Jelang perayaan hari jadinya di bulan Agustus mendatang, SCTV menggelar event “Festival 28” untuk ketiga kalinya yang sebelumnya telah berlangsung di Siodarjo dan Surabaya. Festival 28 akan berlangsung pada hari Sabtu, 12 Mei 2018 mendatang di Lapangan Pagesangan, Kecamatan Jambangan - Surabaya mulai pukul 13.00 WIB.

Festival 28 akan menyajikan berbagai hiburan gratis serta aneka lomba dengan hadiah menarik. Sesuai dengan tagline SCTV “Satu Untuk Semua”, Festival 28 pun dikemas sedemikian menarik hingga dapat diikuti mulai dari anak-anak hingga dewasa. Mulai siang hari akan berlangsung Lomba Mewarnai TK, Lomba Senam Massal, hingga Lomba Rakyat yang melibatkan masyarakat sekitar. Hiburan semakin meriah di waktu malam hari dengan kehadiran band indie “Heavy Monster” yang akan menghibur warga Surabaya dan sekitarnya. Kemeriahan Festival 28 masih terus berlanjut dengan pemutaran film box office Indonesia “Sweet 20”.
(ar)
[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.