-->

Pelaku Curanmor ini Dipelor Kerena Melarikan Diri Saat Ditangkap

Baca Juga

Fikri (23) meringis kesakitan setelah kedua kakinya ditembak Polsek Kemuning karena tertangkap mencuri sepeda motor di perguruan tinggi ternama serta kos-kosan. Foto/SINDOnews

MPA, PALEMBANG - Fikri (23) meringis kesakitan setelah kedua kakinya ditembak polisi. Pelaku pencurian sepeda motor di perguruan tinggi ternama serta kos-kosan ini dipelor karena melarikan diri saat ditangkap.

Fikri dibekuk dan ditembak petugas dari Polsek Kemuning di sekitar kediamannya di Desa Talang Andong, Kecamatan Mariana, Banyuasin, Rabu (5/9/2018). Menurut informasi, pelaku sudah melakukan pencurian sepeda motor sebanyak 23 kali dan juga pernah dilaporkan kasus penjambretan.

Polisi awalnya mendapat informasi terkait keberadaan pelaku. Setelah dilakukan penyelidikan petugas Unit Reskrim Polsek Kemuning langsung melakukan penggerebekan dan pengejaran sampai akhirnya berhasil mendapatkan pelaku tak jauh dari kediamannya.

Pelaku berusaha melarikan diri sehingga petugas terpaksa menembak kedua kaki tersangka. "Pelaku sudah melakukan curanmor sebanyak 23 unit sepeda motor. Targetnya di kampus dan kosan,” ujar Kapolsek Kemuning AKP Robert Sihombing, Rabu (5/8/2018).

Tidak berhenti dengan tersangka, petugas melakukan pengembangan sehingga juga ditangkap Adi, yang berperan sebagai penjual hasil curian.

(ar/kri)







Sumber : SindoNews

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.