-->

Iven Selaju Sampan ”Dayung Palinggam” Resmi di Buka, Kapolda Sumbar : Semoga Kedepan Tetap di Gelar

Baca Juga


MPA,PADANG -  Mambangki batang tarandam, manjapui nan tatlngga, mengumpuan nan taserak, Dayuang Palinggam melepas kerinduan melepas kerinduan masyarakat kota, kota Padang, kususnya Sumatera Barat.

Itu yang disampaikan Kapolda Sumbar, Irjen. Pol. Drs. Fakhrizal, MHum,  saat memberikan kata sambutan didepan publik yang hadir pada acara pembukaan “Iven kejuaraan dayung  palinggam tingkat provinsi Sumbar” Rabu (20/2). ditepian Sungai Batang Araw. Kelurahan Seberang Palinggam Kecamatan Padang Selatan Kota Padang
.
Kapoldal mengatakan, digelarnya iven selaju sampan ini semoga bisa menambah semangat kita untuk saling mempererat hubungan silahturrahmi diantara sesama. Setidaknya, dengan di gelarnya olah raga dayung palinggam ini setidaknya dapat mengurangi kejahatan yang bisa merugikan kita semua.

"Selanjutnya Kapolda menghimbau, mari kita jaga bersama keamanan dan ketertiban dilingkungan kita masing-masing, karena tidak lama lagi kita akan melaksanakan Elatan Nasional yaitu Pemilu pada 17 April 2019," Jelasnya.

Dan Kapolda juga berharap, semoga kedepannya pertandingan selaju sampan tetap selalu digelar mekipun beliau tidak lagi jadi Kapolda Sumbar. Dan, penggantinya nanti akan ikut berperan aktif menyemarakan  olahraga tradisional anak Rang Ranah Minangkabau, tutup Kapolda.

Panitia Perlombaan Selaju Sampan Dayuang Palinggam Novermal mengatakatakan, pertandingan hari ini (Rabu) dikuti dari kesatuan Kepolisian  se - Sumatera Barat. Sedangkan peserta dari umum dilaksanakan besok (Kamis).

Terlaksananya “Iven kejuaraan dayung palinggam tingkat provinsi Sumbar ini disponsori secara pribadi oleh Kapolda Sumbar, Irjen. Pol. Drs. Fakhrizal, MHum,” begitulah cinta Kapolda pada Dayuang Palinggam agar bisa digelar tiap tahunnya, sebut Novermal.

 (ar/tf)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.