-->

Puluhan Anak-anak Yatim dan Kaum Duafa, Terima Bansos di Polres Pariaman

Baca Juga

SUMBAR - MEDIAPORTALANDA - Kapolres Polres Pariaman, sepertinya tidak ingin warga miskin diwalayah hukumnya ada yang berkekurangan di bulan Ramadhan. Ternyata inilah yang membuat Polres Pariaman makin gencar melakukan giat Bantuan Sosial.


Puluhan anak-anak yatim serta kaum Duafa diundang ke Polres untuk diberikan Bantuan Sosial (Bansos) berupa sembako. Hal ini diungkapkan oleh salah seorang warga yang inisialnya tidak mau disebut.

Terpisah, Waka Polres Kompol Jon Hendri saat dihubungi awak media membenarkan. "Iya kita bersama ketua cabang Bhayangkari Polres Pariaman Ny. Handria Aziz memang ada memberikan bantuan sembako kepada anak yatim dan kaum duafa," ungkapnya, 5 April 2023.


Alhamdulillah, lebih kurang sekitar 150 paket sembako telah dibagikan kepada anak yatim dan kaum Duafa, yang sengaja di datangkan oleh para Bhabinkamtibmas Polsek se- Jajaran Polres Pariaman.


"Kendati bantuan yang diberikan tidak dalam jumlah banyak. Tapi, ini merupakan wujud perhatian dan empati Kapolres dan keluarga besar Bhayangkari Cabang Polres Pariaman kepada anak yatim," ucap Jon Waka Polres.


Jon berharap, mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini bisa membantu, dan meringankan beban mereka, tukasnya.


An

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.