-->

Sempat Mangkrak, Gedung DPRD Padang Pariaman Pengerjaannya Bakal Dilanjutkan

Baca Juga

PARIAMAN - Sempat mangkrak, gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yang ada di Parit Malintang Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar) pengerjaannya bakal kembali dilanjutkan.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Padang Pariaman El Abdes Arsyam ST. M.M diruang kerjanya, Kamis (15/6/2023).


Gedung DPRD ini akan kita lanjutkan pengerjaannya. Tapi bertahap, soalnya Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) kita terbatas. Tahun ini kita cuma bisa menganggarkannya Rp: 500 juta.


Kemudian, mengenai struktur gedung tidak ada masalah. Sebab, "dak lapuk dek hujan, dak lakang dek paneh", karena umur perencanaannya ada, kecuali sudah berumur 50 tahun akan datang, jelas El Abdes.

Mengenai berlumut tidak ada masalah. Gedung ini tetap jadi prioritas utama, tetap akan kita selesaikan pengerjaannya supaya bermanfaat. Namun sesuai dengan kemampuan keuangan daerah.


"Dan, tahun ini gedung tersebut akan kita pasang atapnya, kemudian dinding, kalau tidak kita dinding takutnya angin, atap bisa beterbangan," ujar Al-Abdes sembari menawarkan minuman Air mineral AQUA kepada awak media. (An)


[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.