-->

Jalan Sicincin-Kuraitaji Nyaman Dilalui, Warga Kasih Jempol pada BMKCTR-Sumbar dan Rekanan

Baca Juga

PARIAMAN - Pemerintah Provinsi Sumatera Barat melalui Dinas Bina Marga Cipta Karya dan Tata Ruang, tengah bergiat membangun berbagai infrastruktur, mulai dari jalan hingga ke jembatan.


Berdasarkan hasil penelusuran Awak media, salah satu diantaranya adalah jalan Sicincin – Kuraitaji (P.028) DAK. Pekerjaan jalan  bernomor kontrak : 620/80/KTR-P28-BM/2023, telah dimulai pengerjaannya.

"Sebelum jalan Sicincin – Kuraitaji diperbaiki, area ini rawan akan kecelakaan. Sebab, selain rusak, juga berlubang, sejak beberapa ruas diperbaiki pada 3 Maret 2023, jalan sudah nyaman untuk dilalui, " Ujar Tarmizi (52) salah seorang warga Kuraitaji, saat bincang-bincang dengan awak media disalah satu kedai kopi, Senin (10/7).


Kini katanya, manfaat dari proyek masa pelaksanaan 300 hari kalender, dibawah pengawasan Dinas Bina Marga Cipta Karya dan Tata Ruang Sumbar (BMKCTR-Sumbar), dapat kami rasakan, jalan mulus, perekonomian juga akan membaik. Sebab, infrastruktur jalan adalah urat nadinya perekonomian.


Atas adanya proyek infrastruktur jalan Sicincin – Kuraitaji, kami selaku penerima manfaatnya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi, serta kontraktor PT. Karyatama Sarana Konstruksi, dengan konsultan pengawas PT. Raisa Gemilang, yang telah bekerja profesional dibawah pengawasan Dinas BMKCTR-Sumbar.


"Diakui, berkat adanya pengawasan yang ketat, profesionalisme rekanan dan Dinas BMKCTR-Sumbar, jalan yang awalnya berlubang dan berpotensi rawan kecelakaan, kini sudah nyaman untuk dilalui. Untuk hal ini rasanya, baik pihak dinas maupun rekanan patut diacungi jempol, semoga proyek ini selesai tepat waktu, dan tepat mutu, ungkapnya. (An)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.