-->

Kepedulian H. Leonardy Harmainy, Dt Bandaro Basa pada Akar Rumput Berkesan di Masyarakat

Baca Juga

H. Leonardy Harmainy, Dt Bandaro Basa, S.IP, MH, photo ist


PADANG - Siapa yang tidak kenal akan H. Leonardy Harmainy, Dt Bandaro Basa, S.IP, MH. Sebab, fotonya banyak terpampang di media online maupun baliho pada tempat-tempat strategis yang ada di kota Padang, Sumatera Barat.


Seperti sama kita ketahui, H. Leonardy boleh dikatakan terbilang sukses pada periode 2019 – 2024, bahkan karirnya di dunia politik sangat diperhitungkan oleh berbagai kalangan. Baik Nasional maupun internasional.


Kepedulian H. Leonardy Harmainy, Dt Bandaro Basa yang tinggi terhadap akar rumput di Sumatera Barat (Sumbar) selama ini telah membuat kesan tersendiri dimata masyarakat. Bahkan, kalangan akar rumput di Sumbar siap menjadi yang terdepan asalkan H. Leonardy Harmainy kembali maju ke DPD RI, ujar Harun (57) warga Tabing Kota Padang, yang kesehariannya berprofesi sebagai pedagang tas, (11/7/2023).


"Kita sama sama tidak asing dengan H. Leonardy Harmainy, Dt Bandaro Basa, S.IP, MH, dengan majunya kembali sebagai anggota DPD RI pada 2024 nanti, akan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia, khususnya Sumbar sebagai daerah asalnya. 


“ Diketahui, pak H. Leonardy Harmainy akan maju kembali pada pemilu tahun ini. Tentunya dengan politik yang sangat matang. Dan, ia berpeluang untuk memenangkan kembali pemilu tahun ini, ujar Harun. (An)


[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.