-->

Dibawah Komando Hendri Zul Viton, Gedung SMP 47 Padang di Prediksi Bakal Selesai Tepat Waktu

Baca Juga

PADANG - Pemerintah Kota Padang, melalui dinas pendidikan dan kebudayaan, saat ini tengah giat-giatnya malaksanakan pembangunan infrastruktur gedung, mulai dari tingkat sekolah SD, hingga SMP.


Meskipun pembangunan gedung sekolah sebagian ada menuai pro-kontra, namun tetap berlanjut. Salah satunya, seperti sub kegiatan pembangunan unit sekolah baru (USB) di SMP 47 Padang, tahun anggaran 2023.

Awalnya, diarea pengerjaan sempat ada insiden penutupan jalan yang dilakukan oleh warga setempat. Alhasil, berkat adanya dialog, proyek dibawa pengawasan Hendri Zul Viton, ST, MT Kabid Prasarana Dinas Pendidikan Kota Padang. Akhirnya, jalanpun terbuka, dan pekerjaan terus berlanjut.


Diketahui, proyek bernomor kontrak 2043/PK.USB/SMPN47PDG/PPK-DISDIKBUD/2023, senilai Rp. 10.749.864.934,17, dengan masa pelaksanaan 225 hari kalender ini, di kerjakan oleh kontraktor, CV. Green Azri dan konsultan pengawas PT. Bumi Madani.


"Iya bang, profesional rekanan terlihat lantaran adanya pengawasan super ketat dari pak Hendri Zul Viton, liau layak mendapat acungan jempol," ujarnya Amar (35) warga Cangkeh Kota Padang, yang kesehariannya berprofesi sebagai buruh harian lepas.


Kemudian Amar juga berharap, semoga pembangunan gedung SMP 47 Padang ini bisa selesai tepat waktu dan tepat mutu. "Saya yakin gedung sekolah ini bakal selesai tepat waktu. Sebab, dibawah komando pak Hendri Zul Viton," ujarnya. 


 (An)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.