-->

Proyek Taman Gedung Youth Center Bakal Tuntas, Pesonanya Bikin Warga Selfie

Baca Juga

PADANG - 16 JULI 2023 - Dibawah kepemimpinan Walikota Hendri Septa, upaya untuk mempercantik Gedung Youth Center terus dilakukan melalui Dinas Pariwisata Kota Padang. Ini terlihat dari pekerjaan Pembuatan Taman Youth Center yang tengah berlangsung saat ini.


Pekerjaan kontrak nomor: 000.3.3/01.04/YC/Dispar-Pdg/2023, tanggal 29 Mei 2023, dengan waktu pelaksanaan 90 hari kalender, diprediksi bakal selesai tepat waktu. Sebab, pekerjaan ini dibawah tanggung jawab Yudi Indra Syani Kadis Pariwisata Kota Padang yang dikenal tegas, dan profesional dalam tugasnya.

Sementara, berdasarkan hasil penelusuran Awak media dilokasi kegiatan Gedung Bagindo Aziz Chan Youth Center, pekerjaan bernilai Rp. 1.437.036.056,81 tersebut, dikerjakan oleh kontraktor CV. Alkomber Karya, dan Konsultant Pengawas PT. Rekacipta Konsulindo Prima.


Profesional rekanan dibawah kontrol Kadis Yudi Indra Syani patut diapresiasi. Sebab, Gedung Youth Center yang awalnya gersang dan biasa saja, kini mulai memancarkan pesona. 


"Alhamdulillah, sekarang kita warga Kota Padang punya kebanggaan tersendiri, Gedung Bagindo Aziz Chan Youth Center, makin hari terlihat cantik, dan pesonanya membikin kita tak sadar langsung selfie. Semoga pekerjaan ini tepat waktu dan tepat mutu" ujar Manto (37) salah seorang warga Kota Padang, yang kala itu sedang mengikuti pertemuan digedung tersebut. (An)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.