-->

Ternyata, Pekerjaan Rekontruksi Peningkatan Kapasitas Struktur Jalan Kota Pariaman Mendapat Apresiasi Warga

Baca Juga

PARIAMAN - Pemerintah Kota Pariaman, melalui Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Pertanahan, saat ini tengah giat-giatnya melakukan pembangunan infrastruktur, baik jalan maupun dreinase. Salah satunya, pekerjaan Rekontruksi Peningkatan Kapasitas Struktur Jalan (DAK) SIMP. Jembatan Sunur-SIM.KP. Keling.

Ternyata, pekerjaan dibawah tanggung jawab Dinas PUPR dan Pertanahan Kota Pariaman, nomor kontrak: 02/SPP/DPUPRP.PRM/2023, tanggal kontrak 22 Mei 2023, sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat. Pembuatan trotoar membuat pejalan kaki nyaman. Dan, keberadaan dreinase juga membuat warga sekitar terhindar dari dampak banjir.


Proyek senilai Rp. 7.291.382.682,00, waktu pelaksanaan 180 hari kalender ini dikerjakan oleh penyedia jasa CV. Salon, dengan Konsultant Perenca CV. Parades serta Konsultant Pengawas CV. RF telah membuat Kota Pariaman menjadi sejuk untuk dipandang. Pasalnya, pasangan kanstin tertata rapi pada bibir jalan, air di dreinase juga mengalir lancar.


Diakui, profesional rekanan dalam bekerja tidak terlepas dari adanya pengawasan super ketat yang dilakukan oleh pelaksana lapangan pihak Dinas PUPR Kota Pariaman. Kini, pekerjaan yang dimulai pada 22 Mei 2023, dengan waktu selesai 17 November 2023, diprediksi bakal selesai tepat waktu.


" Jujur, profesional rekanan dalam bekerja lantaran adanya pengawasan yang ketat dari pihak Dinas PUPR Kota Pariaman. Dan hal ini patut diapresiasi," ujar Mak Itam (53), warga sekitar yang kerap lalu-lalang diarea tersebut, (17/7/2023).


Alhamdulillah, sekarang Kota Pariaman bertambah asri dengan adanya trotoar, awalnya saluran pembuangan air amburadul dan sering tersumbat, kini mengalir lancar di dreinase, pejalan kaki aman, warga juga terhindar dari dampak banjir. Semoga proyek ini selesai tepat waktu dan tepat mutu," harap Mak Itam.


(An)


[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.