-->

Benny Utama Lantik dan Ambil Sumpah 252 Orang Tenaga Kesehatan Pasaman

Baca Juga

LUBUK SIKAPING - 31 JULI 2023 - Sekitar 252 orang pegawai Pemerintah dengan perjanjian kerja (P3K) Pemerintah Kabupaten Pasaman jabatan Fungsional tenaga kesehatan, telah diambil sumpah dan dilantik. Kata H. Benny Utama, Bupati Pasaman.

H.Benny Utama kemudian berharap kepada peserta P3K tentang pentingnya Kedisiplinan dalam pelaksanaan tugas. Selain itu, perlu adanya sopan santun, serta keramahan terhadap masyarakat dalam memberikan pelayanan, terutama dalam kesehatan.


"Utamakan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat. Sebab, gaji yang diterima merupakan hasil pajak yang diberikan oleh masyarakat," ujar Bupati.

 

Kemudian, selaku pegawai P3K katanya merupakan ujung tombak pelaksanaan salah satu visi dan misi Pemerintah daerah yaitu Pasaman sehat.

 

"Baik buruknya pelayanan kesehatan di Pasaman tertopang pada pegawai yang ada didaerah terutama pegawai P3K," tegasnya.


Sebelum kegiatan dilaksanakan, Sekretaris daerah kepada Peserta P3K menekankan, kiranya setelah SK diterima agar langsung melaksanakan tugas sebaik baiknya ditempat tugas masing masing. Disamping itu, menurut regulasi yang ada kepada Pegawai P3K tidak dibenarkan menuntut untuk pindah tugas.

 

Selanjutnya, dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan beberapa penandatanganan termasuk penandatanganan fakta Integritas yang diwakili oleh salah seorang pegawai P3K. Kemudian penyerahan SK secara simbolis, dan usai acara SK juga diserahkan kepada seluruh Pegawai P3K Tenaga Kesehatan. **

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.