-->

Resmikan Musala Al Hakim, Wako Hendri Septa: Pemko Padang Siap Bersinergi

Baca Juga

PADANG - Wali Kota Padang, Hendri Septa, meresmikan Musala Al Hakim di Jalan Bhakti Abri, Kelurahan Koto Panjang Ikua Koto, Kecamatan Koto Tangah, Selasa (10/10/2023).


Peresmian rumah ibadah tersebut ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatangan prasasti oleh wali kota disaksikan unsur terkait dan warga setempat.


Hendri Septa menyampaikan, atas nama pribadi dan Pemerintah Kota (Pemko) Padang mengucapkan selamat dan mengapresiasi Indrazaldi selaku donatur tunggal dari pembangunan, kemudian kepada pengurus dan jemaah yang hadir. 

“Alhamdulillah, mudah-mudahan, dengan berdirinya Musala Al Hakim ini, mendatangkan rezeki pula bagi kita semuanya. Insya Allah keberkahan dari Allah SWT kita dapatkan,” ucap Hendri Septa.


Kemudian, Wako berharap, ke depanya musala yang nyaman dan megah yang dibangun, tidak hanya fisiknya saja, namun selalu digunakan dengan kegiatan-kegiatan keagamaan.


“Kami, dari Pemko Padang akan selalu mendukung semua kegiatan keagamaan, ke arah yang meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kedapa Allah SWT. Pemko Padang juga akan siap bersinergi dalam kegiatan keagamaan yang akan dilaksanakan ke depannya,” tuturnya.


Turut hadir dalam kesempatan itu, Kapolres Padang Ferry Harahap, Camat Koto Tangah Darmalis, lurah, serta unsur lainnya. (WE/Charlie)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.