-->

Sekdako Andree Algamar Hadiri Pelantikan Pj Wali Kota Padang Panjang dan Pariaman

Baca Juga

PADANG - Wali Kota Padang diwakili Sekretaris Daerah Kota Padang Andree Algamar mengucapkan selamat atas dilantiknya Sonny Budaya Putra menjadi Penjabat Wali Kota Padang Panjang, dan Roberia menjadi menjadi Penjabat Wali Kota Pariaman.

Hal tersebut disampaikan Sekdako Andree Algamar usai menghadiri pelantikan kedua kepala daerah tersebut oleh Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah di Auditorium Gubernur Sumatera Barat, Kamis (12/10/2023).


"Atas nama Pemerintah Kota Padang kami mengucapkan selamat kepada Pj Wali Kota Padang Panjang dan Pj Wali Kota Pariaman, semoga amanah yang diberikan ini dapat dijalankan dengan baik mungkin untuk membangun Kota Padang Panjang dan Pariaman yang lebih maju lagi kedepan," ucap Sekda.


Diketahui, sebelum dilantik menjadi Penjabat Wali Kota, Sonny Budaya Putra menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kota Padang Panjang. Ia ditunjuk oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI menjadi Penjabat Wali Kota Padang Panjang menggantikan Fadly Amran yang telah habis masa jabatan.


Sementara Roberia sebelumnya menjabat sebagai Direktur Harmonisasi Peraturan Perundang-undangan Kemenkumham RI. Ia ditunjuk oleh Kemendagri menjadi Penjabat Wali Kota Pariaman menggantikan Genius Umar yang juga telah habis masa jabatan.


Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan pelantikan Pj Ketua Tim Penggerak PKK dan Pj Dekranasda Kota Padang Panjang dan Kota Pariaman. **

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.