-->

Terluka Saat Bertugas, Kehadiran Wako Hendri Septa Bezuk Personil Satpol PP di Sambut Sekda Andree

Baca Juga

PADANG - Begitu mendapat informasi adanya anggota Satpol PP yang terluka saat pengawasan di Pantai Padang beberapa hari lalu, Wali Kota Padang Hendri Septa langsung mendatangi Rumah Sakit Yos Sudarso melihat kondisi korban, Kamis (19/10/2023) malam.


Wako Hendri sontak terenyuh melihat kondisi personilnya yang terluka akibat lemparan batu oknum PKL yang menyerang secara membabi-buta pada saat penertiban.

Kehadiran Wako Hendri di rumah sakit disambut oleh Sekdako Andree Algamar beserta istri, juga terlihat Plt.Kasat Pol PP Padang Raju Minropa yang semenjak awal berada mendampingi personil di ruangan IGD.


Di kesempatan itu Wako Hendri Septa mengungkapkan rasa prihatinnya dan berpesan agar personil diberikan perawatan terbaik. Wako juga berharap kejadian serupa tidak terulang lagi di kemudian hari.


"Saya turut prihatin atas musibah ini. Meskipun tidak ada pekerjaan yang tidak beresiko, saya harap ke depannya tidak terulang lagi hal seperti ini. Penting untuk waspada dan melengkapi diri dengan alat pelindung dalam bertugas. Semoga lekas sembuh untuk personil kami dan dapat segera kembali bertugas seperti biasa," pungkas Wako. **

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.