-->

Diwisuda S1 Hukum, Sekdako H. Andree Algamar Sandang Lima Gelar Akademik

Baca Juga

JAKARTA -  Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Padang H. Andree Algamar akhirnya menamatkan studi S1 Ilmu Hukum di Universitas Terbuka. Andree diwisuda Selasa (14/11/2023). Praktis, lima gelar akademik berhasil disandangnya.

“Syukur alhamdulillah, berkat dukungan semua pihak, akhirnya wisuda di Gedung Universitas Terbuka Convention Center,” ucap Andree.


Sekdako Andree termasuk wisudawan kehormatan yang diwisuda. Andree menamatkan S1 Ilmu Hukum dengan predikat sangat memuaskan. Hadir dalam prosesi wisuda itu Ny Vanny Andree H Algamar beserta keluarga besar.


“Semoga berkah dan ilmu yang saya dapat bisa diimplementasikan dalam kehidupan bermasyarakat. Mohon support dan dukungan terus untuk ke depannya,” kata Sekdako Andree.


Sekdako Andree termasuk ASN yang pintar dan cerdas. Lelaki kelahiran tahun 1981 ini suka membaca. Tak heran jika, dirinya mampu menamatkan setiap studinya. Kariernya dalam pekerjaan pun terus melejit, hingga akhirnya meraih posisi Sekda di usia tergolong muda.


Sebelum diwisuda S1 Ilmu Hukum di Universitas Terbuka, Andree telah menyandang empat gelar kesarjanaan. Terakhir, pada bulan Februari lalu, Andree menyandang gelar doktor ilmu pemerintahan. Andree meraih gelar doktor di IPDN.


Andree juga tercatat menamatkan studinya dengan gelar Magister Ilmu Pertahanan (M.Han) di Universitas Pertahanan. Kemudian Sekdako Padang inj juga telah meraih titel Magister Sains (M.SI) di Universitas Indonesia, dan Sarjana Sains Terapan Pemerintahan (S.STP) di STPDN.


Selain titel kesarjanaan, H. Andree Algamar juga menyandang gelar lainnya. Gelar adat juga disematkan kepadanya dengan gelar Datuak Sangguno Dirajo. (Ch/An)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.