-->

PSPP Bersiap Arungi Liga 3 Sumbar, Pj Walikota, Sonny : Persiapkan Tim Dengan Baik

Baca Juga

PADANG PANJANG - 13 NOVEMBER 2023 - Mengingat akan bergulirnya kompetisi Liga 3 Sumatera Barat pada akhir November 2023, pengurus Persatuan Sepak Bola Padang Panjang (PSPP) menggelar rapat persiapan di Rumah Dinas Walikota.

Pj Wali Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si selaku Ketua Umum PSPP pada malam itu menyampaikan apresiasi kehadiran lengkap pengurus PSPP dalam pertemuan.


"Mudah-mudahan dengan besarnya semangat pengurus, ke depan kita bisa menyusun langkah kerja, baik program maupun kompetisi yang akan diikuti," tuturnya.


Diungkapkannya, menghadapi kompetisi Liga 3 Sumbar pada 2022 lalu, PSPP sudah mempunyai persiapan yang maksimal namun terkendala dengan dibatalkannya kompetisi tersebut. Pihaknya berharap dengan kebersamaan bisa membawa PSPP berprestasi di Liga 3 2023 ini.


"Mudah-mudahan tahun ini kompetisi berjalan lancar. Kita persiapkan tim dengan baik. Ini momentum membangkitkan semangat olahraga sepak bola di Padang Panjang. Kita bersyukur beberapa kompetisi yang telah digelar seperti LPM Cup dan Liga Askot PSSI berdampak positif  terhadap pembinaan sepak bola kita. Kita ingin PSPP berprestasi. Mudah-mudahan niat kita ini dimudahkan Allah," harapnya.


Sementara itu, Ketua Harian PSPP, Dr. Novi Hendri, S.E, M.Si Datuak Bagindo Saidi menyampaikan, keikutsertaan PSPP pada kompetisi tersebut tentunya mempunyai target.


"Tahun lalu kita sudah ada persiapan matang. Tahun ini kita akan ulang kembali. Kita akan mulai seleksi pemain pada Rabu (15/11) lusa) dan Kamis mulai jam 14.00 siang dan Jumat jam 08.00 pagi. Kepada pemain kelahiran 2001-2005 silakan datang ikut seleksi di Lapangan Gunung Sejati, Kelurahan Ganting," imbaunya. (Ad/An)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.