-->

Pemko Padang Terima Hibah Dua Unit Kendaraan dari BI, Sekda Andree Ucapkan Terimakasih

Baca Juga

PADANG - Pemerintah Kota Padang menerima hibah kendaraan dari Bank Indonesia "BI" Perwakilan Sumatera Barat. Hibah dua unit kendaraan tersebut

diterima oleh Sekretaris Daerah Kota Padang  H.Andree Algamar dari Kepala BI Perwakilan Sumatera Barat Endang Kurnia, Senin (6/11/2023) di Aula Bank Indonesia Perwakilan Sumatera Barat, jalan Jenderal Sudirman, Padang.


Dua kendaraan yang dihibahkan diperuntukkan bagi dua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemko Padang. Dua OPD yang ketiban kendaraan itu yakni Dinas Pemadam Kebakaran dan Dinas Lingkungan Hidup. 


"Kami sangat berterimakasih sekali kepada Bank Indonesia yang sudah menghibahkan kendaraan kepada kita, tentunya akan dapat memudahkan kami dalam bekerja," ucap Sekdako Andree didampingi Kepala Dinas Damkar Budi Payan dan Sekdis Damkar Budi Kurniawan usai menerima hibah tersebut. 


Diakui Sekda, Kota Padang memang terbilang minim kendaraan operasional. Selama ini usia kendaraan operasional milik Pemko Padang tidak lagi "muda". 


"Tentunya kendaraan yang dihibahkan ini akan diperuntukan bagi OPD dan dapat dirawat dengan baik," ujar Andree. 


Sementara itu, Kepala BI Sumatera Barat Endang Kurnia mengatakan pihaknya menghibahkan dua kendaraan, yakni jenis Nissan Xtrail dan Truk. Kendaraan Nissan Xtrail ini dirakit pada tahun 2013. Sementara truk besar yang dihibahkan merupakan kendaraan yang biasa digunakan Bank Indonesia untuk mengangkut uang. 


"Kita berharap kedua kendaraan ini dapat menambah kelancaraan dalam bertugas sehari-hari," harapnya. **

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.