-->

Pramuka Padang Bakal Berkantor di Sebelah Gedung BAC Youth Center

Baca Juga

PADANG - Organisasi pendidikan nonformal Pramuka kini sedang gandrung di tengah-tengah anak muda Kota Padang. Semua pelajar mengikuti kegiatan kepramukaan tanpa terkecuali.


Menariknya, tidak saja memiliki jumlah anggota pramuka yang terbilang banyak, tak lama lagi pramuka di Padang juga bakal memiliki kantor baru. Kantor baru itu diharapkan menjadi tempat atau wadah untuk saling bertemu dan bertukar pikirannya insan kepramukaan.

“Hari ini kita menandatangani prasasti tanda diresmikannya Kantor Kwarcab 09 Padang,” kata Wali Kota Padang Hendri Septa didampingi Ketua Kwarcab 09 Padang Andree Harmadi Algamar, saat Apel Peringatan Hari Pramuka ke-62 di Lapangan Balaikota, Aia Pacah, Kamis (2/10/2023).


Kantor baru Kwarcab 09 Padang berada di jalan Bagindo Aziz Chan nomor 4. Terletak di sebelah Gedung BAC Youth Center. Tak lama lagi, kantor ini akan megah dan nyaman.


“Terimakasih kepada Pramuka yang telah mengharumkan nama Kota Padang di tingkat daerah maupun nasional dengan menyumbang berbagai prestasi,” ucap wali kota.(Charlie / MA / Vivi/An)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.