-->

Pj Wako Sonny Ingatkan Masyarakat Soal Kesehatan dan Keamanan Makanan

Baca Juga

PADANG PANJANG - Penjabat (Pj) Wali Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si membuka kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Melalui Komunikasi Informasi dan Edukasi (KIE) bersama Anggota Komisi IX DPR RI, dr. H. Suir Syam, M.Kes, M.MR, Rabu (20/12) bertempat di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud). 


Kegiatan yang menghadirkan narasumber dari Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) Padang ini diikuti hampir 500-an masyarakat dari berbagai elemen.

Sonny menyampaikan apresiasi atas perhatian mantan wali kota periode 2003-2013 itu yang terus diberikan untuk Padang Panjang.


"Selama ini sudah sangat banyak program melalui usulan Beliau, baik di bidang kesehatan dan ketenagakerjaan untuk Padang Panjang. Karena kita mengakui pembangunan itu tidak cukup hanya mengandalkan APBD saja," tuturnya.


Pihaknya menyambut baik kegiatan KIE ini karena sangat penting, terlebih Kota Padang Panjang yang terkenal dengan kulinernya.


"Padang Panjang sebagai Kota Kuliner harus memperhatikan kesehatan dan keamanan makanan di samping rasa. Semoga ke depan kegiatan seperti dapat berlanjut dan memberikan manfaat besar bagi masyarakat," harapnya. 

Sementara itu, Suir Syam mengimbau masyarakat agar senantiasa menerapkan pola hidup sehat dan melengkapi gizi yang seimbang. 


"Produk obat dan makanan merupakan komoditi yang selalu digunakan masyarakat. Perlu pemahaman kita karena penggunaan produk yang salah atau tidak tepat, akan berakibat buruk terhadap kesehatan. Mari menjadi konsumen cerdas terkait produk obat dan makanan tersebut," ajaknya. (Ad/JM)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.