-->

Pj Wako Sonny Paparkan Beberapa Program dalam Dialog Khusus di Tv

Baca Juga

PADANG PANJANG - Penjabat (Pj) Wali Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si paparkan berbagai program dalam Dialog Khusus Padang TV, Rabu (20/12) di Rumah Dinas Wali Kota.


Dalam program dialog yang dipandu presenter, Defri Mulyadi ini, Sonny menyampaikan, hingga saat ini beberapa program Pemko terus berjalan.


"Kita terus melakukan sejumlah upaya untuk menjaga stabilitas harga dan terkendalinya inflasi di Kota Padang Panjang. Ini merupakan fokus kita karena menjadi salah satu tugas sebagai Pj Wali Kota," tuturnya.


Selain itu, tambahnya, Pemko berupaya untuk terus mengembangkan sejumlah inovasi yang bermanfaat bagi kinerja ASN dan mempermudah masyarakat dalam mendapatkan pelayanan.


"Pemko tetap hadir untuk warga dengan segala kewajibannya. Motivasinya untuk melayani masyarakat dengan berbagai inovasi. Seluruh OPD berpacu untuk melahirkan inovasi. Dengan berbagai inovasi yang diciptakan tersebut, Padang Panjang untuk ketiga kali secara berturut-turut meraih penghargaan Kota Sangat Inovatif dalam IGA 2023. Hari ini kita juga luncurkan lima program inovasi di Dinas Dukcapil ," ungkapnya.


Terkait Pemilu 2024, tambahnya, Pemko juga berkewajiban memfasilitasi untuk kelancaran dan menyukseskan penyelenggaraan.


"Kita terus mengingatkan ASN di lingkungan Pemko agar tetap menjaga netralitas. Netralitas merupakan harga mati. Khusus untuk Pilkada, kita juga telah menyalurkan pembiayaan penyelenggaraannya.  Alhamdulillah untuk 2023 ini kita termasuk yang tercepat dalam pengalokasian hibah tersebut," ungkapnya.


Di akhir dialog, Sonny berharap dukungan jajaran Pemko agar tugas dan amanah ini dapat berjalan optimal. Sehingga masyarakat tetap terlayani dengan baik.


"Kita optimis akan tetap memberikan yang terbaik bagi masyarakat Padang Panjang. Semoga dengan kerja sama dan dukungan, roda pemerintahan dan pelayanan publik dapat berjalan dengan baik," harapnya. 


Menurut rencana, program dialog khusus ini akan tayang di Padang TV pada Jumat (22/12) lusa pukul 17:00 WIB.(Ad/Jn)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.