-->

Peringati Hari Ibu, GOW Kota Padang Panjang Berbagi 90 Paket Sembako

Baca Juga

PADANG PANJANG - Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Padang Panjang bagikan paket sembako dalam Peringatan Hari Ibu (PHI), di Dinas Sosial PPKBPPPA, Selasa (19/12).


Kegiatan ini dibuka Penjabat (Pj) Ketua TP-PKK Kota, Sri Hidayani Sonny, S.E, Ak selaku Penasehat GOW Padang Panjang. Turut hadir Kabid PPPA, Faizil Wardah, S.Si, M.E, Ketua GOW, Hardeffy Harun, dan ketua organisasi wanita lainnya.


Paket sembako ini merupakan sedekah dari ibu-ibu GOW  dan Tim Penggerak PKK. Paket sembako yang terkumpul berjumlah 90 paket.

Sri Hidayani menyampaikan, ucapan terima kasih kepada ibu-ibu yang sudah membagikan sedikit rezekinya.


"Semoga ini menjadi ladang ibadah bagi ibu-ibu yang sudah menyisihkan sedikit rezekinya. Ibu-ibu yang menerima jangan dilihat dari jumlah, namun lihat dari keikhlasannya. Semoga kegiatan ini diberkahi Allah SWT," ujarnya.


Paket sembako yang berisikan beras, telur, minyak goreng, gula, dan teh ini dibagikan kepada petugas kebersihan pasar, petugas kebersihan jalan, tukang ojek wanita.


"Terima kasih kepada ibu-ibu petugas kebersihan dan yang mencari nafkah dengan menjadi tukang ojek. Karena sudah dengan tulus melaksanakan pekerjaannya. Semoga ini menjadi jalan menuju ke surga," ucap Hardeffy. **

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.