-->

Persiapkan Lomba Tingkat Sumbar, Pj Ketua PKK Sri Hidayani Lakukan Pembinaan Kader

Baca Juga

PADANG PANJANG - Dalam rangka persiapan menghadapi Lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat 2024, Penjabat (Pj) Ketua TP-PKK, Sri Hidayani Sonny, S.E, Ak melakukan pembinaan terhadap kader PKK Kelurahan Tanah Hitam, Senin (5/2) di aula kantor lurah setempat.

Sri Hidayani berharap setiap Pokja PKK Tanah Hitam supaya dapat memunculkan inovasi dan menyiapkan diri dengan matang menjelang lomba gerakan TP-PKK berprestasi tingkat Sumbar tersebut.


"Karena perlombaan ini melibatkan semua pokja dengan penilaian berbeda, kita berharap semua pokja dapat bekerja maksimal. Lusa kita akan turun ke lapangan dan pekan depan kita akan evaluasi kembali," ungkapnya.


Ditambahkannya, tujuan dari pembinaan ini selain untuk menumbuhkan inovasi, juga guna mengetahui sejauh mana persiapan dan kendala yang masih dihadap kader PKK Tanah Hitam.


Dalam pembinaan yang turut diikuti Lurah Tanah Hitam, Wetriko. B, S.Sos ini, masing-masing pokja didampingi pengurus TP-PKK Kota yang memberikan materi pembinaan sesuai dengan tupoksi masing-masing. As

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.