-->

Tokoh Masyarakat: Posko Pemenangan H Wijaya Rahmad Caleg Sumbar Dapil II Selalu Ramai Dikunjungi

Baca Juga

PADANG PARIAMAN - Posko Kemenangan H Wijaya Rahmad sebagai Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Barat (Sumbar) Daerah Pemilihan (Dapil) II nomor urut 2 selalu ramai pengunjung. Diketahui Posko Caleg dari Fraksi Partai PAN ini, berlokasi di Simpang 4 Sianik Kota Pariaman 


Hal itu dibeberkan langsung oleh  salah satu Tokoh Masyarakat Pariaman Laweh yang enggan disebut namanya, Senin 5 Februari 2024.


Menurut informasi yang dia himpun, tujuan adanya posko itu untuk tempat pengambilan APK oleh para tim pemenangan. Selain itu, juga tempat silaturahimnya para tim pemenangan H Wijaya Rahmad di kabupaten dan Kota Pariaman


"Tempat itu ramai pengunjung, banyak orang yang mendukung H Wijaya Rahmad untuk duduk di DPRD Sumbar," ujar dia menguraikan. 


Maka dia mendoakan, agar posko  yang berlokasi di disimpang 4 dekat lampu merah Suoaya, bisa menarik masyarakat yang lewat, "Serta bisa berpengaruh besar pada perjuangan itu."


Sedangkan Ketua Tim Pemenangan H Wijaya Rahmad, Yuzal Effendi berharap posko itu bisa menggenjot simpatisan masyarakat, untuk lebih mengenal calon yang diusung. 


"Kami sangat berharap, mudah-mudahan diadakannya posko ini bisa menggejot    simpatisan masyarakat lebih mengenal haji wijaya rahmad," papar dia mengakhiri.

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.