-->

Baliho Hendra Saputra Calon Bupati Bakal Terpajang di Tiap Sudut Kabupaten Solok

Baca Juga

SOLOK - 19 MEI 2024 - Semarakkan Pilkada 2024, baliho Hendra Saputra, SH, M.Si calon Bupati Kabupaten Solok, provinsi Sumatera Barat (Sumbar), bakal terpajang di setiap sudut Kabupaten Solok. 

Diketahui, Hendra Saputra yang biasa disapa warga Solok dengan sebutan Buya Hend. Pada Pilkada 2019 lalu memiliki masa independen lebih kurang 58 ribuan (+-58rb), untuk Pilkada 2024 banyak yang memprediksi masa independennya bertambah, ujar Amsuardi (53) warga Solok, saat bincang-bincang dengan awak media disalah satu kedai kopi seputar tugu Ayam Solok.


“ Semoga Buya Hend bisa memimpin Kabupaten Solok periode 2024-2029 ujarnya sembari mengatakan. Buya Hend adalah sosok tokoh yang pantas untuk diusung oleh warga Solok maupun partai.


Disisilain, team pemenangan Buya Hend yang inisialnya tak ingin disebut mengatakan, pemasangan spanduk Buya Hend akan bertambah di tiap sudut kabupaten Solok. Kami menilai Buya Hend bisa membawa perubahan dan kemajuan untuk daerah penghasil Markisa, pengalaman Buya Hend sebagai ASN adalah modal untuk membangun Kabupaten Solok kedepan.


Jaringan kuat Buya Hend ke pusat juga akan menjadi modal besar yang tak bisa ditawar membawa Kabupaten Solok maju selangkah  kearah perubahan yang lebih baik dari kabupaten lain di Sumbar, ujarnya. An

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.