-->

Lagu 'Andaikan Kau Datang kembali' Semarakan Malam Pisah Sambut Wako-Wawako dengan Pj Walikota Padang Andree

Baca Juga

PADANG -  Kepemimpinan Wali Kota Padang Hendri Septa dan Wakil Wali Kota Padang Ekos Albar telah berakhir dan beralih pada Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Andree Algamar. 

Berakhirnya masa jabatan itu digelar dengan malam pisah sambut Wali Kota dan Wakil Wali Kota dengan Penjabat Wali Kota Padang di salah satu hotel berbintang, Sabtu (18/5/2024).


Pj. Wali Kota Padang Andree Algamar mengucapkan terima kasih atas dedikasi Kepemimpinan Wako Hendri Septa dan Wawako Ekos Albar yang telah memberikan contoh baik hingga di akhir masa jabatan.


"116 persen progul telah terealisasi. Berkat kerja keras kita semua bisa melewati masa covid 19. Tentunya kami akan terus belajar untuk membangun Kota Padang," kata Pj Wako Padang Andree Algamar didampingi istri, Ny. Vanny Andree Algamar.


Sementara itu, Mantan Wali Kota Padang Hendri Septa  menyebut telah dilantiknya Pj. Wali Kota Padang Andree Algamar semoga dapat menjalankan tugas dengan baik. Pada kesempatan itu, ia juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi kepada mantan Wakil Wali Kota Padang Ekos Albar.


"Semoga  kemesraan kita  tetap terjalin. Terima kasih atas kebersamaan,  pengabdian kepada masyarakat, walaupun diawal kepemimpinan dilanda covid, namun kita bisa melewati. Kepada jajaran pemerintah agar melayani masyarakat dengan baik, niatkan kepada masyarakat untuk kemaslahatan bersama," jelas Hendri Septa yang didampingi istri, Ny. Genny Hendri Septa.


Mantan Wakil Wali Kota Padang Ekos Albar juga turut mengapresiasi kerjasama yang terjalin di lingkungan Pemko Padang hingga semua progul  terjalankan dengan tuntas.


"Semoga dapat menjalankan tugas dengan baik. Tidak lupa permintaan maaf atas segala kekurangan," jelasnya didampingi istri Ny. Arie Ekos Albar.


Dikesempatan itu juga diserahkan pin emas dan kenang-kenangan kepada  Hendri Septa- Ekos Albar. Semarak Malam pisah sambut, mereka juga sempat berduet membawakan lagu 'Andaikan Kau Datang kembali'.(Mizwa/Ivan/Taufik/Hariz/Charlie)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.