-->

Kolaborasi Parpol dan Independen Bikin Hendra Saputra Makin Siap ke Pilkada Solok

Baca Juga

SOLOK - 10 MEI 2024 - Berkolaborasi dengan Tiga Parpol dan independen. Hendra Saputra, SH, M. Si semakin siap untuk maju sebagai Calon Bupati Kabupaten Solok. Keputusan ini diambil setelah pertimbangan matang dan diskusi yang dilakukan dengan berbagai pihak.

Hendra Saputra yang sering disapa warga Solok dengan sebutan Buya Hend, telah memiliki pengalaman dan dedikasi tinggi dalam dunia politik. Beliau percaya bahwa, dukungan yang diberikan oleh partai dan independen yang disiapkan jauh sebelumnya akan menjadi modal kuat baginya di pilkada 2024 Kabupaten Solok.


Bahkan, harapan Buya Hend dapat membawa “Maju Untuk Perubahan” positif bagi Kabupaten Solok, semakin didepan mata. Bukan hanya berbekal dukungan politik saja. Tapi, Buya Hend juga memiliki visi dan misi yang jelas untuk Solok kedepan.


Selain itu, Buya Hand berharap dukungan yang diberikan oleh partai dan masyarakat menjadi motivasi baginya untuk bisa bekerja lebih keras. Niatnya, jika menang sudah digenggam, bekerja keras mewujudkan pembangunan yang merata dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat Solok, akan menjadi prioritas utama.


Saat ini, dengan semangat dan tekad yang kuat Buya Hend siap menghadapi tantangan pada kontes Pilkada 2024. Buya Hend optimis bahwa, dukungan dari partai dan independen akan membawanya meraih kemenangan.


"Oleh karena itu saya mengajak seluruh masyarakat Solok, supaya berpartisipasi aktif dalam Pilkada. Kita percaya bahwa, partisipasi masyarakat adalah kunci suksesnya dalam mewujudkan pemerintahan yang baik serta pembangunan yang merata di semua lini," ujarnya.  An

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.