-->

Nobar Playoff Olimpiade, Videotron Depan PDAM Kembali Dipadati Ribuan Warga

Baca Juga

PADANG PANJANG - 9 MEI 2024 - Warga Kota Padang Panjang dan sekitarnya kembali memberikan dukungan pada Garuda Muda yang berjuang mengamankan satu tiket menuju Olimpiade Paris 2024 lewat jalur playoff.


Pada Kamis malam itu, gemuruh suara ribuan warga yang nonton bareng (nobar) di videotron depan PDAM, menghiasi perjuangan Timnas Indonesia yang berjuang tanpa lelah selama 2 x 45 menit menghadapi wakil Afrika, Guinea U-23.

Nobar ini kembali terselenggara berkat kerja sama Pemko dan Polres Padang Panjang. Nobar makin meriah, diselingi hiburan band akustik dan hadiah doorprize. 


Timnas asuhan Shin Tae Yong memberikan perlawanan yang luar biasa meski pada akhirnya harus menerima kekalahan tipis dengan skor 0-1 dari Guinea lewat titik putih pada babak pertama. 


Penjabat (Pj) Wali Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si yang ikut menyaksikan pertandingan tersebut mengungkapkan rasa bangganya atas semangat juang yang telah diperlihatkan Tim Garuda Muda.


“Meskipun secara skor kita kalah 0-1, tetapi upaya pemain patut diacungi jempol. Meski kalah dari segi fisik, mereka tetap berjuang tanpa lelah untuk meraih hasil yang terbaik di atas lapangan. Inilah mental semangat juang pantang menyerah yang harus dimiliki semua generasi muda saat ini,” tuturnya. 


Sonny berharap ke depan dunia olahraga di Indonesia tidak hanya sepak bola, dapat terus berkembang. Sehingga dapat berbicara banyak di kancah dunia dan mengharumkan nama Indonesia.


“Semoga kita dapat terus menyaksikan para talenta muda dan senior nantinya di berbagai cabang olahraga mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia. Kita juga senang dapat nobar bersama masyarakat,” tuturnya.


Turut hadir pada acara nobar tersebut Kapolres, AKBP Kartyana Widyarso Wardoyo Putro, SIK, MAP, Forkopimda, dan pejabat Pemko lainnya. Rk

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.