-->

Pj Wako Sonny Lepas Empat Pelajar Ikuti Seleksi Paskibraka Tingkat Provinsi

Baca Juga

PADANG PANJANG - Empat pelajar Kota Padang Panjang yang akan mengikuti Seleksi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tingkat Provinsi Sumatera Barat, resmi dilepas Penjabat (Pj) Walikota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si pada Rabu (8/5/2024) bertempat di Balai Kota.

Ke empat pelajar putra yang yakni, Muhammad Irfan (SMA N 2),  Ra’if Ismail (SMA N 1 Sumbar). Sedangkan putri,  Annatira Berliana Cinta (SMA N 2) dan Raisya Az Zahra  (SMA N 1). 


Sebelumnya, tim seleksi Paskibraka yang terdiri dari unsur TNI, Polri, Brimob, Satpol PP dan Tim Kesehatan mengumumkan 65 calon anggota Paskibraka terpilih di tingkat kota.  Selanjutnya, seleksi kembali digelar untuk tingkat provinsi.  Terpilihlah empat pelajar karena dinilai memenuhi kriteria untuk tingkat provinsi. 


“Tidak menutup kemungkinan bisa mewakili Sumbar di nasional. Tim seleksi di provinsi berasal dari pusat. Semoga saja ada perwakilan dari Padang Panjang terpilih menjadi anggota Paskibraka di Istana Negara pada 17 Agustus nanti,” ujar Pj Wako Sonny. 


Kepada empat pelajar tersebut, ia mengucapkan selamat dan berharap mereka bisa menjaga nama baik Kota Padang Panjang dan juga orang tua. 


“Tetap menjaga kesehatan dan jangan lupa berdoa. Sehingga yang dicita-citakan dapat tercapai,” sebutnya didampingi Kepala BPBD Kesbangpol, I Putu Venda, S.STP, M.Si dan pejabat terkait lainnya. (harris)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.