-->

Warga: Dihati Kami Untuk Pemimpin Solok 2024-2029 Hanya ada Hendra Saputra

Baca Juga

SOLOK - 9 MEI 2024 - Penentuan peraih juara pada gelaran pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Solok, Sumatera Barat (Sumbar), telah diambang pintu. Momentum penentuan  calon pemimpin tertinggi di Bumi sentra produksi beras terbesar di Sumbar yang dikenal dengan nama Bareh Solok ini bakalan di tentukan oleh masyarakatnya sendiri.


Dimomen ini, masyarakat mesti mencari pemimpin yang bijaksana dan bukan mencari penguasa. Maka dari itu, masyarakat Solok harus memperhatikan secara seksama, teliti dan ketahui rekam jejak dari calon Bupati yang tengah berebut simpati, ungkap salah seorang tokoh masyarakat Solok yang enggan namanya disebut.

Tapi, diantara sekian calon Bupati Kabupaten Solok, yang kami yakini bisa membuat sejahtera yakni, Hendra Saputra, SH, M. Si atau Buya Hend. Sebab, beliau adalah sosok tokoh muda yang cerdas, peduli, serta tanggap terhadap perkembangan ekonomi masyarakat.


Disisi lain, Wandi ,(47) warga setempat mengatakan, kami yakin, dibawah kepemimpinan Buya Hend, kelak. Kabupaten Solok akan jauh dari kata tertinggal, maju di semua lini. Oleh sebab itu, Dihati Kami Untuk Pemimpin Solok 2024-2029 Hanya ada Hendra Saputra, ujarnya. ( Moudy )

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.