-->

Zulkarnain Mamak Berkat Dukungan Warga Luki Dan Pauh Resmi Masuk Daftar Caleg 2019

Baca Juga


Walaupun Pemilihan legislatif akan digelar pada tahun 2019 mendatang. Namun, beberapa calon sudah mulai bermunculan dengan beragam program kampanye nya, hingga sampai ke pelosok daerah.

MPA,(PADANG) – Begitu juga dengan salah seorang calon dari Partai Nasdem Zulkarnain Mamak putra  dari Daerah Pemilihan (Dapil),kecamatan Lubuk Kilangan (Luki) kota padang, kepada wartawan Sabtu (16/9), menyebutkan, dirinya bersama calon lain nya sudah resmi masuk daftar caleg sementara di dapil kota madia,dan sekarang sedang mempersiapkan diri untuk maju pada Pemilihan Legislatif mendatang.

Zulkarnain Mamak mengatakan,sebetulnya keinginan nya untuk maju pada pemilu mendatang karena desakan dari berbagai tokoh masyarakat dan pemuda yang simfati pada dirinya, karena itu lah dia mulai bersiap untuk berkiprah kembali di kancah politik.

Dia menambahkan. Saya pada pemilihan legislatif mendatang berniat membangun nagari dan kota padang, ingin membawa perubahan ke arah yang lebih baik. Lebih terbangun dan modern, serta sejahtera,” ungkap Zulkarnain yang keseharian nya akrab disapa Mamak oleh warga Luki.

Kalau untuk Tric recor Zulkarnain Mamak putra Lubuk Kilangan ini tidak perlu diragukan lagi, dia sangat mengenal dan dikenal oleh warga khususnya kota padang.Karena itu, kami yakin bahwa, Zulkarnain akan membawa perubahan untuk Warga Lubuk Kilangan dan kota padang nantinya,”ujar Emrizal salah seorang tokoh Masyarakat pauh yang kebetulan ada di tempat,dimana mediaportalanda bertemu dengan sosok tokoh yang di idolakan warga Luki dan pauh.

Emrizal menuturkan,Sebelumnya, Zulkarnain juga telah pernah menjadi caleg, kemudian istirahat, di tahun 2019 mendatang, dia akan kembali dicalonkan oleh partai Nasdem untuk Dapil kota madia,”ujarnya.

Zulkarnain Mamak yang keseharian nya sangat peduli dengan kampung halamannya.Juga sosok yang di tuakan oleh rekan sejawatnya. Insya Allah pada pemilihan legislatif 2019 ini, Tidak mau kecewakan aspirasi masyarakat dan desakan sejumlah tokoh masyarakat, dia siap untuk maju,”ujar Emrizal. 

Kemudian,Joni (39) salah seorang tokoh pemuda Lubuk Kilangan (Luki) berharap dan mengatakan, usaha dan doa akan mengiringi perjalanan Zulkarnain Mamak. Tetap lah menjadi salah satu putra terbaik buat kota padang,karena banyak warga yang menyebutnya sebagai matahari Lubuk Kilangan,"terang Joni.

“Jangan pernah berpura pura dalam hidup ini, Inysa Allah warga kota padang akan bersama mu. Kepada masyarakat luas, kita harapkan untuk merapatkan barisan kepada putra terbaik kota padang ini. Kami yakin dengan kebersamaan dan kekompakan yang kita jalin bersama Zulkarnain Mamak, kota yang kita cintai ini akan jaya terus, “pungkas Joni.(01)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.