-->

Pemadam Kebakaran Milik Lantamal II "Beraksi" Tangani Kios Yang Dilahap Sijago Merah

Baca Juga

MPA,PADANG - Mujur tak dapat diraih, malang pun tak dapat dielak, Kamis (4/01/2018), pukul 16.30 telah terjadi kebakaran 2 buah kios di jalan sutan syahrir no 370 Padang,kedua Kios tersebut adalah warung penjualan makanan lotek dan lontong sayur,dan yang disebelahnya adalah penjahit pakaian,

Menurut informasi awal yang diperoleh tim PMA, penyebab kebakaran dikarenakan meledaknya kompor gas 3Kg,yang ditinggal pemilikya belanja saat kompor masih dalam keadaan menyala.

Sedangkan untuk penyebab pastinya masih dalam peyelidikan pihak yang berwenang.Sampai saat ini tim unit pemadam kebakaran dari dinas kota  Padang dan tak ketinggalan unit damkar dari Lantamal II padang pun sedang beraksi menangani kios yang dilahap oleh Sijago merah tersebut.

Dari Lantamal II hanya menurunkan satu unit mobil pemadam kebakaran, sedangkan dari dinas pemadam kebakaran kota Padang menurunkan 5 unit mobil pemadam kebakaran.

Warung Lotek tersebut adalah milik buk yuliar,Sedangkan pemilik penjahit pakaian atas nama Bu Sumi.

Pada pukul 17.00 Wib kebakaran dapat diatasi.Untuk kerugian personil Nihil ,untuk kerugian materil masih dalam penyelidikan. 




(Anton)
[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.