-->

Luarbiasa, HUT Polri ke 73 Polresta Padang Gratiskan 17 Pemohon Perpanjangan Sim

Baca Juga



MPA,PADANG – Luarbiasa, sebanyak 17 pemohon Surat Izin Mengemudi (SIM), kemarin mendapatkan pelayanan hingga pembayaran administrasi gratis di Satuan Lalulintas (Satlantas) Polresta Padang, Rabu (10/7).

Kapolresta Padang Kombes Pol Yulmar Try Himawan, S.Ik melalui Kasat Lantas Kompol Asril Prasetya mengatakan, seluruh pemohon ini mendapatkan perpanjangan SIM gratis melalui program Satlantas Polresta Padang dalam rangka Peringatan HUT Bhayangkara ke-73.

“Ini merupakan program kami setiap ulang tahun Polri. Selain itu, ini juga merupakan dedikasi kami kepada masyarakat”, ujarnya.

Dirinya menambahkan, pelayanan perpanjangan SIM gratis ini tidak mengganggu pelayanan pemohon SIM yang lain. Sebab, pihaknya sengaja membentuk tim khusus untuk melayani pemohon SIM gratis.

“Kita sengaja bentuk tim khusus. Sehingga tidak akan mengganggu pelayanan yang lain. Rata-rata pemohon SIM di Polresta Padang mencapai 400 pemohon”, jelasnya.

Lanjutnya, pihaknya mengaku untuk setelah lebaran kemarin hingga saat ini terjadi peningkatan drastis bagi pemohon SIM. Namun, untuk data yang telah memohon, pihaknya belum bisa mengkalkulasikan.

“Nanti kita hitung dulu berapa pemohon SIM pada satu semester tahun ini. Setelah itu, baru bisa kita bandingkan dengan jumlah tahun lalu”, pungkasnya.(*)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.