-->

Bantu Warga Kurang Mampu, Irwan Basyir Berharap Wabah Covid 19 Cepat Berlalu

Baca Juga



MPA, PADANG - Irwan Basyir Datuk Rajo Alam, ditengah-tengah maraknya musibah wabah covid 19, hingga membuat sebagian masyarakat kurang mampu tidak bisa lagi mencari nafkah guna memenuhi kebutuhan hidup keluarga sehari-hari. Karena tidak tahan melihat kondisi yang dialami sebagian besar masyarakat di daerahnya saat ini. hal inilah yang membuatnya terpanggil untuk memberikan bantuan.

Kemaren saya menyalurkan beras 1,5 ton langsung saya serahkan kepada ibu-ibu kurang mampu dan begitu juga pada janda-janda, ungkap sosok yang akrab di sapa, wan Basyir.

Beliau juga mengatakan, semoga wabah ini cepat berlalu, instruksi Wali Kota Padang, warga tetap dirumah begitu juga bagi pelajar, belajarlah dirumah, tujuan dari pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran wabah covid 19, itu harus dilaksanakan oleh masyarakat, Rabu (8/4).

Kita semua harus mendukung sepenuhnya anjuran, himbauan dan instruksi pemerintah Kota Padang ditengah wabah covid 19, seperti saat ini kita diwajibkan pakai masker harus di indahkan, sebab virus covid 19 dapat menyebar lewat udara, bersihkan air yang keluar dari mulut dari penderita covid 19 tersebut.

Irwan Basyir meminta "Kebersamaan dan Kekompakan TeamWork didalam Cepat Tanggap Penanggulangan Bencana" harus bersatu padu untuk putuskan mata rantai Covid 19 di Kota Padang.

Irwan Basyir, adalah sosok yang tidak pernah mengenal lelah, hari ini ada tiga Kegiatan yang beliau Laksanakan,  Insya Allah.. Membawa Keberkahan Untuk Kita Semuanya

Pertama ia membagikan beras untuk Janda dan Keluarga Kurang Mampu (Memberikan Hak Orang Lain dari Rezeki yang Kita Miliki).

Kedua Pertemuan ia Dengan Pihak Kecamatan, dan Unsur Terkait Untuk Memberikan Bantuan pada Pengurus Mushalla Hidayah Kapuk Kalumbuk yang terbakar, beberapa Hari lalu dengan Total dana terhimpun Rp18 Juta.

Ketiga Meninjau Kelapangan, Covid-19 di Pasa Lalang salah seorang warga yang dinyatakan Positif Corona dan Memberikan Bantuan serta arahan ke Perangkat Camat, Lurah, RW, RT, Tokoh Masyarakat. Untuk Segera Mengisolasi Daerah, Supaya Selalu Waspada, Mencegah dan Mengantisipasi Perkembangan Wabah covid 19, ujar Datuk (tf/ar).

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.