-->

Kota Padang Ulangtahun, Sekdako H. Andree Berbagi dengan Anak Panti

Baca Juga

PADANG - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Padang ke-354, Pemerintah Kota Padang melakukan anjangsana ke Panti Asuhan Darul Marif, Kecamatan Nanggalo, Jumat (4/8/2023). Di sini, Pemko Padang berbagi dengan anak panti. 

Kunjungan tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahim sekaligus menyerahkan bantuan berupa sembako dan Alquran. Penyerahan bantuan secara simbolis ini dilakukan oleh Sekdako Padang, H. Andree Algamar.


"Mari kita meriahkan HUT Kota Padang, ada banyak iven yang bisa diikuti," ujarnya usai menyerahkan bantuan. 

Kemudian, Andre mengucapkan terimakasih kepada seluruh guru di Panti Asuhan Darul Marif yang telah mendedikasikan dirinya di bidang pendidikan. 


"Semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut untuk menumbuhkan rasa kepedulian kepada sesama dan bantuan ini dapat bermanfaat. Bertambahnya usia, semoga Kota Padang semakin maju dan jaya,"  kata Sekda.


Sementara itu, Pengurus Panti asuhan Darul Marif, Hasan Basri menyebutkan pesantren ini  diresmikan pada tahun 1990 yang mana keseharian anak-anak panti diisi dengan kegiatan belajar formal di sekolah. Seperti ibadah, menghafal Alquran, olahraga dan kegiatan lainnya.


"Tentunya berterima kasih kepada Pemko Padang atas bantuan ini, semoga silaturahim tetap terjaga," kata Hasan 


Turut mendampingi Sekda Andre Algamaar, Asisten II Didi Ariyadi, Plt. Kepala Dinas Sosial Budi Payan, unsur forkopimca dan lainnya (MA/Charlie)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.